Sabtu, 29 Oktober 2016

Ember Alumunium | Ember Perah | Ember susu | Ember air | alumunium bucket | wadah susu perah | ember industri untuk susu

Jual Ember perah , ember susu , ember untuk industri , milkcan alumunium dan can milk alumunium selain itu kami juga menjual ember peyimpanan air , ember perah , can milk stainless dan aneka model ember stainless lainnya .

ember susu

Ember aluminium ini biasanya di gunakan untuk menampung perahan susu sementara sebelum di pindahkan ke dalam milk can. Ember susu ini di buat dari bahan aluminium yang tahan karat sehingga aman untuk susu. Ember aluminium juga bisa anda fungsikan untuk menyimpan air bersih ataupun untuk keperluan industri. Kapasitas ember perah aluminium yang kami jual di antaranya kapasitas 10, 15, 20 liter. Kami juga membantu  membuat milk can aluminium dan milk can stainless.

ember perah

Milk can merupakan alat yang berfungsi sebagai penyimpanan susu agar tidak cepat basi sebelum di distribusikan ke koperasi. Pembuatan milk can haruslah memenuhi persyaratan pemerintah agar supaya sesuai dengan standarisasi aman untuk makanan dan minuman ( food grade ). Kapasitas milk can aluminium di antaranya, 10, 15, 20, 40, 50 liter. Sedangkan untuk milk can stainless hanya untuk kapasitas 15 liter.

Kami siap menerima pemesanan can milk alumunium, ember alumunium , milkcan stainless dalam jumlah kecil maupun besar , kami jua menerima pembuatan mik can dan ember alumunium yang ukurannya sesuai dengan kebutuhan anda .

untuk informasi lebih lanjut hubungi : 

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group






Tidak ada komentar:

Posting Komentar