Sabtu, 22 Oktober 2016

Harga Milk Can Stainless Murah

Harga Milk Can Stainless Murah

Kami menerima pembuatan alat untuk menangani dan mengolah perahan susu sapi atau susu kambing yang segar. Penanganan dan pengolahan susu sapi ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas susu perah tersebut. Dengan penanganan yang benar maka nilai gizi yang terkandung pada susu perah tersebut akan tetap terjaga. Berikut beberapa peralatan yang harus di siapkan dalam pengolahan dan penanganan susu perah segar:

jual milk can murah
Mik Can & Ember Susu

1. Ember Susu
Fungsi : Sebagai wadah penampungan susu yang diperah secara manual
Spesifikasi : SK Ditjen Peternakan No. 17/1983 tentang wadah susu

Harga Ember Susu
Ember Susu Aluminium

2. Saringan Susu / Strainer
Fungsi : Benda-benda asing yang terikut air susu pada waktu pemerahan (rambut, sel ephithel, kotoran lain), perlu disaring agar air susu benar-benar bersih.
Spesifikasi : SK Ditjen Peternakan No. 17/1983 tentang wadah susu
3. Milk Can
Fungsi : Sebagai alat untuk menampung dan menyimpan sementara susu hasil pemerahan, untuk segera dikirim ke Koperasi / MCC (Milk Collecting Center) maupun ke Industri Pengolahan Susu yang jarak dan waktu tempuhnya tidak lebih 2 jam dari proses pemerahan. Alat ini berbahan stainless steel/aluminium, berpenutup rapat dan umumnya berkapasitas 5, 10, 20, 30, 40, 50 liter.
Spesifikasi : SK Ditjen Peternakan No. 17/1983 tentang wadah susu

jual milk can stainless
Milk Can Stainless

jual milk can aluminium murah
Milk Can Aluminium

4. Mesin Pemerah Susu
Fungsi : Sebagai sarana untuk memerah susu secara pneumatis, dimana pemerahan dilakukan dengan membuat tekanan vakum pada penampung dan susu diperah kedalam penampung melalui unit perah

Peralatan untuk menampung susu harus bersih dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan dalam SK Ditjen Peternakan No. 17/1983 antara lain :
1. Kedap air
2. Terbuat dari bahan yang tidak berkarat (stainless steel; aluminium)
3. Tidak mengelupas bagian-bagiannya
4. Tidak bereaksi dengan susu
5. Tidak merubah bahu, warna dan reaksi susu
6. Mudah dibersihkan dan disucihamakan
https://karanhtengahraharjo.blogspot.co.id/

Dari beberapa peralatan pengolahan dan penanganan susu yang sudah kami paparkan di atas, kami hanya menerima pembuatan milk can stainless, milk can aluminium, ember perah susu aluminium. Milk can yang kami buat tentunya sudah memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan oleh SK Ditjen peternakan No. 17/1983. Jenis bahan stainless yang kami gunakan untuk membuat milk can adalah jenis stainless 304 yang aman untuk produk pangan ( food Grade ). Kapasitas milk can stainless yang kami produksi hanya ukuran 15 liter saja, Sedangkan untuk milk can dengan bahan aluminium, ada beberapa kapasitas yaitu: 10, 15, 20, 40, 50 liter. Milk can yang kami buat tanpa sudut sehingga mudah untuk di bersihkan. Untuk kapasitas ember perah susu ada yang ukuran  10, 15, 20 liter.

Harga Milk Can Stainless Murah

Harga milk can stainless yang kami tawarkan adalah dengan harga yang terjangkau. Semakin banyak quantity milk can stainless atau milk can aluminium yang anda pesan ke kami, maka anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Percayakan kepada kami untuk pembuatan milk can stainless, milk can aluminium, ember perah susu. Untuk informasi selengkapnya silahkan anda hubungi kami di :

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group






Tidak ada komentar:

Posting Komentar