Senin, 24 Oktober 2016

Pengrajin Milk Can

Pengrajin milk can dewasa ini sudah sangat banyak. Hal ini seiring dengan berkembangnya usaha peternakan sapi perah ataupun peternakan kambing. Peternakan sapi perah merupakan usaha yang banyak di geluti oleh masyarakat karena semakin meningkatnya kebutuhan susu sapi murni untuk memenuhi kebutuhan gizi masyarakat indonesia. Susu sapi ini merupakan salah satu minuman favorit yang penuh dengan gizi. Susu merupakan bahan pangan yang memiliki komponen spesifik seperti lemak susu, kasein (protein susu), dan laktosa (karbohidrat susu)

pengrajin milk can stainless
Macam milk can


Manfaat Susu Sapi Murni
1. Susu mengandung potassium, yang dapat menggerakan dinding pembuluh darah pada saat tekanan darah tinggi untuk menjaganya agar tetap stabil, mengurangi bahaya akibat apopleksi, juga dapat mencegah penyakit darah tinggi dan penyakit jantung.
2. Dapat menetralisir racun seperti logam, timah dan cadmium dari bahan makanan lain yang diserap oleh tubuh.
3. ASI (Air Susu Ibu) dan kandungan lemak di dalamnya dapat memperkuat daya tahan fungsi syaraf, mencegah pertumbuhan tumor pada sel tubuh.
4. Kandungan tyrosine dalam susu dapat mendorong hormon kegembiraan—unsur serum dalam darah tumbuh dalam skala besar.
5. Kandungan yodium, seng dan leticin dapat meningkatkan secara drastis keefisiensian kerja otak besar.
6. Zat besi, tembaga dan vitamin A dalam susu mempunyai fungsi terhadap kecantikan, yaitu dapat mempertahankan kulit agar tetap bersinar.
7. Kalsium susu dapat menambah kekuatan tulang, mencegah tulang menuyusut dan patah tulang.
8. Kandungan magnesium dalam susu dapat membuat jantung dan sistem syaraf tahan terhadap kelelahan.
9. Kandungan Seng pada susu sapi dapat menyembuhkan luka dengan cepat.
10. Kandungan vitamin B2 di dalam susu sapi dapat meningkatkan ketajaman penglihatan.
11. Minum susu sebelum tidur dapat membantu tidur.

http://cara-wanita.com/

pengrajin milk can aluminium
milk can stainless


Dari penjelasan manfaat susu murni di atas , maka bagi peternak sapi harus tahu cara penanganan dan pengolahan susu sapi yang benar. Hal ini di karenakan untuk menghindari kualitas susu yang buruk yang dapat membahayakan kesehatan. Jadi dalam pemerahan susu sapi harus benar-benar menggunakan alat-alat yang steril yang aman untuk makanan. Ada beberapa peralatan untuk pemerahan susu sapi seperti: ember  susu, saringan susu, milk can dan mesin pemerah susu. Alat-alat yang sudah kami sebutkan tentunya harus memenuhi kriteria persyaratan yang ditetapkan dalam SK Ditjen Peternakan No. 17/1983 antara lain :
1. Kedap air
2. Terbuat dari bahan yang tidak berkarat (stainless steel; aluminium)
3. Tidak mengelupas bagian-bagiannya
4. Tidak bereaksi dengan susu
5. Tidak merubah bahu, warna dan reaksi susu
6. Mudah dibersihkan dan disucihamakan
pengrajin milk can murah
Milk Can Stainless

Bahan pembuat ember susu, milk can yang paling aman untuk makanan adalah stainless jenis 304 dan aluminium. Kami Pengrajin Milk Can yang selalu mengutamakan kualitas yang terjamin keamannnya untuk produk makanan dan minuman . Kami menerima pembuatan alat-alat pemerahan susu sapi seperti; Ember susu, milk can aluminium , milk can stainless. Kapasitas ember susu yang di buat oleh Pengrajin Milk Can kami ada beberapa ukuran yaitu; 10, 15, 20 liter. Untuk milk can stainless kami hanya melayani dengan kapasitas 15 liter saja. Sedangkan untuk milk can aluminium tersedia ukuran 10, 15, 20, 40, 50 liter.

pengrajin ember susu
Ember Susu

Percayakan kepada kami untuk pembuatan ember susu, milk can stainless dan milk can aluminium. Silahkan anda hubungin CS kami di:

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group



Tidak ada komentar:

Posting Komentar